get app
inews
Aa Read Next : Kunker ke Palu, Pangdam XIII/Merdeka Sambut Kedatangan Panglima TNI

Buka Rapim Kodam XIII/Merdeka, Ini Penyampaian Pangdam Mayjen TNI Candra Wijaya

Jum'at, 15 Maret 2024 | 15:30 WIB
header img
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, menyampaikan beberapa hal saat membuka secara resmi Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XIII/Merdeka TA 2024 yang bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat (15/3/2024).  

Rapim dengan tema “Kodam XIII/Merdeka Siap Wujudkan Pertahanan yang Tangguh untuk Indonesia Maju di Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo” ini merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI-Polri dan Rapim TNI AD, yang difokuskan untuk menjabarkan kebijakan dan penekanan Pimpinan Tertinggi TNI yakni Presiden RI, Joko Widodo, Panglima TNI dan Kasad. 

Dalam amanatnya Mayjen TNI Candra Wijaya pertama-tama menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Rapim di Makodam XIII/Merdeka. 

"Saya berharap kehadiran para peserta Rapim dapat memberi kontribusi yang nyata bagi satuan Kodam XIII/Merdeka untuk menjalankan tugas sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang," kata Mayjen TNI Candra Wijaya.

Tak lupa Mayjen TNI Candra Wijaya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari seluruh Staf dan para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka pada saat penerimaan sebagai pejabat baru Pangdam XIII/Merdeka.

“Di sini saya juga selaku pimpinan Kodam XIII/Merdeka menyampaikan arah kebijakan dalam pembinaan dan pengembangan kekuatan, kemampuan dan gelar kekuatan Kodam XIII/Merdeka,” lanjutnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut