get app
inews
Aa Read Next : Alan Kumaseh Raih 2 Medali di SEA Games Kamboja 2023

Daftar Olahraga yang Bisa Membesarkan Payudara, Berikut Ulasannya

Rabu, 09 Februari 2022 | 08:55 WIB
header img
Daftar olahraga yang bisa membesarkan payudara. (Foto ilustrasi: Freepik)

Cara melakukannya yakni dengan berbaring telungkup dengan tangan di kedua sisi tubuh, lalu angkat tangan Anda ke atas dan gunakan telapak tangan untuk mengangkat tubuh bagian atas. Setelah itu, kembali ke pose semula perlahan-lahan. Ulangi selama 6 kali sehari.

4. Butterfly press

Latihan gym butterfly press juga bermanfaat untuk membesarkan payudara. Latihan ini berfokus pada otot-otot dada di payudara Anda, sehingga payudara Anda tidak hanya akan tampak lebih besar, tetapi juga kencang.

5. Chair dips

Olahraga untuk membesarkan payudara lainnya yakni chair dips. Ini adalah latihan yang bisa Anda lakukan di rumah. Latihan yang satu ini dapat meregangkan dan memperkuat otot-otot dada Anda. Dengan mengencangkan tubuh bagian atas, latihan ini dapat memberikan tampilan payudara yang lebih besar.

6. Dumbell cross-body punch

Cara melakukan latihan ini cukup mudah. Anda hanya membawa dua dumbel di lengan Anda dan memindahkannya ke arah yang berlawanan. Proses ini membantu mengencangkan otot-otot dada dan mendorongnya ke depan. Dengan melakukan jumlah repetisi yang tepat, Anda dapat melihat bahwa olahraga ini dapat memperbesar dan mengencangkan payudara Anda.

7. Plank walk

Selanjutnya ada plank walk. Ini adalah cara efektif untuk meningkatkan ukuran payudara dan mengencangkan otot-otot dada. Cara melakukannya yakni Berbaring dan letakkan lengan bawah Anda di tanah dan siku di bawah bahu Anda, pastikan tubuh Anda berada dalam garis lurus, silangkan tangan kanan Anda ke sisi kiri, lalu gerakkan kaki kiri Anda satu langkah ke kiri secara bersamaan, dan geser tangan kiri dan kaki kanan untuk kembali ke posisi plank. Ulangi proses hingga tiga langkah.

8. Chest fly

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut