get app
inews
Aa Read Next : Alan Kumaseh Raih 2 Medali di SEA Games Kamboja 2023

Daftar Olahraga yang Bisa Membesarkan Payudara, Berikut Ulasannya

Rabu, 09 Februari 2022 | 08:55 WIB
header img
Daftar olahraga yang bisa membesarkan payudara. (Foto ilustrasi: Freepik)

JAKARTA, iNews.id - Banyak manfaat kesehatan yang didapatkan dengan  berolahraga. Tidak hanya dapat meningkatkan kebugaran, juga dengan olahraga bisa membentuk tubuh lebih ideal. Salah satu manfaatnya cukup menguntungkan bagi kaum perempuan, yaitu dapat memperindah bentuk payudara.

Ya, ada beberapa olahraga untuk membesarkan payudara. Tentu, tidak sekadar memperbesar, juga bisa mengencangkan yang keduanya mungkin bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Bagi Anda yang ingin memperbesar payudara, bisa melakukan latihan-latihan atau olahraga berikut ini. Apa saja? Berikut olahraga untuk membesarkan payudara, seperti dirangkum dari Style Satlife, Rabu (9/2/2022).

1. Bench press

Olahraga untuk membesarkan payudara di urutan pertama ada bench press. Latihan yang satu ini dipercaya menjadi cara efektif untuk meningkatkan ukuran payudara Anda. Secara teknis, memang latihan ini tidak berdampak pada ukuran cup payudara Anda, tetapi ini lebih bekerja untuk membangun otot dada Anda. Latihan bench press bekerja mengencangkan otot-otot dada sehingga meningkatkan ukuran dada secara keseluruhan.

2. Push up

Latihan sederhana seperti push-up rupanya juga menjadi olahraga untuk membesarkan payudara. Ya, push up tidak hanya bagus untuk membentuk otot lengan, tetapi juga otot dada Anda. Sehingga, olahraga yang satu ini bisa membesarkan payudara sekaligus mengencangkan. 

3. Bhujangasana

Latihan yoga memberikan manfaat yang bagus untuk kecantikan bentuk tubuh. Salah satunya yakni Bhujangasana atau pose Cobra yang bermanfaat bagi keindahan bentuk payudara Anda. 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut