get app
inews
Aa Read Next : Kamtibmas Pasca Penetapan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Polri Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak

Seorang Anggota KPPS di TPS 4 Malalayang Meninggal Dunia Karena Kelelahan

Jum'at, 16 Februari 2024 | 18:55 WIB
header img
Rumah duka anggota KPPS di Manado yang meninggal dunia karena kelelahan (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Semarak Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kembali diwarnai dengan kabar duka petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dibeberapa daerah yang meninggal saat bertugas.

Di Manado, seorang angota KPPS bernama Micky Sepang (55) meninggal dunia seusai melaksanakan tugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Kelurahan Malalayang 1 Barat, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Almarhum diketahui meninggal pada Jumat (16/2/2024) pagi setelah sebelumnya pada pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 bekerja dari pukul 06.00 Wita hingga 15 Februari 2024 pukul 06.00 Wita. Di pagi itu, almarhum ijin pulang cepat karena merasa kurang enak badan.

Kejadian meninggalnya almarhum baru diketahui keluarga setelah mendapat kabar dari tetangga yang menyewa bagian samping rumah untuk usaha rumah makan. Waktu datang dan membuka pagar rumah, mereka merasa kaget karena rumah alamarhum dalam keadaan sepi dan tidak ada aktivitas.

Davy Sepang, kakak almarhum mengatakan bahwa kakaknya terkenal merupakan orang yang giat beraktivitas, sehingga menimbulkan kecurigaan melihat rumah dalam keadaan sepi. 

Keluarga kemudian membuka paksa jendela kamar tidur dan betapa kagetnya, ternyata kondisi almarhum sudah kaku dan membiru.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut