get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Buka Puasa Bersama di Festival Kuliner Ramadhan Kawasan Megamas Manado

Silaturahmi Kamtibmas Bersama Kapolda, FKUB Sulut Sepakat Menjaga Pemilu Tahun 2024 Aman dan Damai

Kamis, 08 Februari 2024 | 15:53 WIB
header img
Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Sulut bersama FKUB Provinsi Sulut (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNewsManado.id - Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Yudhiawan bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulut menghasilkan kesepakatan untuk enjaga Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 berjalan aman dan damai.

Silaturahmi Kamtibmas bersama Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, didampingi Kabid Humas Kombes Pol Michael Irwan Thamsil dan Direktur Intelkam Kombes Pol Heri Wahyudi, dilaksanakan di Hotel Grand Whiz Manado, Rabu (7/2/2024).

Para tokoh dari lintas agama ini sepakat akan menjaga keamanan dan kedamaian jelang serta selama pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024. 

Kapolda Sulut mengatakan Pemilu adalah tonggak demokrasi yang menjadi cermin bagi kedewasaan sebuah bangsa dalam menjalankan sistem pemerintahan yang demokratis. 

"Semua elemen bangsa bersama Polri ikut menjaga kamtibmas, karena beliau-beliau ini (tokoh agama) mempunyai jemaat. Kami kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tanpa dibantu oleh semua elemen masyarakat," kata Kapolda Irjen Pol Yudhiawan.

Menurutnya, ini momentum yang luar biasa, dimana pertemuan ini membawa kesejukan dan kerukunan antar umat beragama di Sulawesi Utara.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut