get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Buka Puasa Bersama di Festival Kuliner Ramadhan Kawasan Megamas Manado

Serahkan Bansos di Pesantren Asy Syafiq Nurul Hidayah Sea, Kapolda: Jadilah Generasi Muda Taat Agama

Selasa, 20 Februari 2024 | 08:53 WIB
header img
Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan menyerahkan bantuan sosial secara langsung di Pondok Pesantren Asy Syafiq Nurul Hidayah Desa Sea (Foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNewsManado.id - Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan berpesan agar menjadi generasi muda yang taat pada agama, dan tidak terlibat hal-hal yang bertentangan dengan aturan, seperti penyalahgunaan narkoba, radikalisme, dan kenalan remaja lainnya.

Pesan itu disampaikannya kepada para santri usai menyerahkan bantuan sosial secara langsung di Pondok Pesantren Asy Syafiq Nurul Hidayah Desa Sea, Senin (19/2/2024).

"Bantuan sosial ini merupakan program Kapolri yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, untuk menjalin kerja sama semua sektor, dalam rangka ikut menjaga stabilitas keamanan," kata Kapolda.

Bantuan sosial ini lanjutnya, bukan sekedar bantuan dalam bentuk materi, melainkan juga simbol dari kepedulian Polri terhadap sesama. 

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bagi yang membutuhkan," ujarnya.

Kapolda juga mengajak semua pihak untuk terus berperan aktif dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sosial, agar dapat bersama-sama melangkah menuju masyarakat yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya. 

"Mari kita jaga nilai-nilai persaudaraan, toleransi, dan gotong royong, sehingga Sulawesi Utara tetap menjadi daerah yang damai, harmonis, dan berkembang," pesan Kapolda.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut