get app
inews
Aa Read Next : Pangdam XIII/Merdeka Bersama Forkopimda Pantau Pencoblosan Dibeberapa TPS

Refleksi Akhir Tahun, Kakanwil Kemenkumham Sulut Ingatkan Peran Penting ASN Pada Pemilu 2024

Kamis, 21 Desember 2023 | 11:33 WIB
header img
kanwil Kemenkumham Sulut gelar Rapat Koordinasi Evaluasi dan Refleksi akhir tahun (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) Ronald Lumbuun mengingatkan tentang peran penting Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memasuki masa Pemilu 2024.

Hak tersebut disampaikannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi dan Refleksi akhir tahun yang dilaksanakan di Hotel Rogers Manado, Rabu (20/12/2023).

“Aparatur Sipil Negara adalah perekat dan pemersatu bangsa dalam masa pemilu,” kata Ronald Lumbun.

Selain itu, pada rakor tersebut Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun menyampaikan beberapa hal-hal penting, termasuk resolusi Kemenkumham tahun 2024. “Perkuat sinergi yang semakin pasti dan berAkhlak untuk kinerja kemenkumham yang berdampak,” ujar Ronald Lumbuun. 

Kakanwil berharap ke depannya kinerja ASN Kemenkumham lebih terasa nyata di tengah masyarakat tidak sekedar mengejar capaian kinerja namun benar-benar memberikan dampak. 

Kakanwil juga berpesan untuk seluruh satker Kemenkumham Sulut agar dapat berproses dalam pembangunan zona integritas baik WBK maupun WBBM pada tahun 2024 dan untuk satker yang sudah berpredikat WBK termasuk Satker Kantor Wilayah sebagai pembina, Kakanwil berharap agar dapat mempertahankan predikat tersebut. 

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut