get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Perluas Bisnis Asuransi, FWD Insurance Buka 2 Kantor Pemasaran Mandiri di Sulawesi

Jum'at, 15 Desember 2023 | 20:10 WIB
header img
Pembukaan kantor pemasaran mandiri PT FWD Insurance Indonesia di Manado (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital, kembali perluas akses produk FWD Insurance dengan membuka kantor pemasaran mandiri baru di Manado, Sulawesi Utara dan Makassar, Sulawesi Selatan. 

Adapun pembukaan kantor ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan dalam upaya meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas akses produk asuransi dari FWD Insurance.

Chief of Distribution Strategy FWD Insurance, Praveen Paladugu mengatakan bahwa dengan kekuatan agen yang berkembang di Sulawesi, kantor pemasaran mandiri baru ini akan memberikan kemudahan akses terhadap solusi perlindungan bagi nasabah. 

"Kami berkomitmen untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan," ujar Praveen, jumat (15/12/2023).

Dalam rangkaian pembukaan kantor pemasaran mandiri ini juga diadakan kegiatan sosial melalui donor darah dan health talk yang diadakan di Manado.

“Melalui agen asuransi yang telah cakap digital, kami berharap dapat menjangkau masyarakat Sulawesi dan mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” tutup Praveen.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut