get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Relawan Gapura Nusantara se Sulut Resmi Dilantik, Siap Menangkan Ganjar Mahfud Satu Putaran

Minggu, 10 Desember 2023 | 22:31 WIB
header img
Risat Sanger resmi Nahkodai Relawan Gapura Nusantara Sulawesi Utara (Foto : Istimewa)

MANADO, iNewsManado.com - Risat Sanger resmi Nahkodai Relawan Gapura Nusantara (RGN) Sulawesi Utara (Sulut). Usai dilantik Risat langsung mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dan siap memenangkan dalam satu putaran.

Pelantikan pengurus RGN se-Sulut resmi dilakukan langsung oleh Sekjen RGN, Mayjen TNI Marinir (Pur) I Ketut Suardana, Sabtu (9/12/2023). Risat yang selama ini dikenal sebagai pegiat antikorupsi membawa sejumlah pegiat antikorupsi lainnya guna memperkuat susunan pengurus RGN se-Sulut.

Risat saat orasi politik mengatakan bahwa hari pelantikan RGN se-Sulut dipilih bersamaan dengan peringatan Hari Antikorupsi sedunia (Hakordia). Ini juga sebagaimana yang diyakini Risat dkk bahwa Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, adalah pemimpin yang bersih.

“Pada peringatan hari antikorupsi hari ini, kami pegiat anti korupsi Sulut menegaskan hanya pasangan Ganjar-Mahfud yang merupakan pemimpin terbaik dan kami meyakini mereka berdua adalah pemimpin yang bersih,” ujar Risat.

Menurutnya, Cawapres Mahfud Md bahkan tidak pernah sekalipun diterpa isu korupsi, selama menjabat di pemerintahan sebagai Hakim Konstitusi dan Menteri.

“Maka kami hari ini RGN mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Capres dan Cawapres, dan siap memenangkan dalam satu putaran,” ungkapnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut