get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Patra Niaga Sulawesi Pastikan Ketersediaan Avtur untuk Penerbangan Haji 2024

Ketersediaan Avtur Pertamina Bagi Kepulangan Penerbangan Haji 2023 di Sulawesi Berjalan Sukses

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 18:11 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melalui DPPU Hasanuddin Makassar sebagai penyedia avtur bahan bakar pesawat telah menyelesaikan tugasnya dengan memastikan ketersediaan avtur untuk kepulangan haji tahun ini (Foto : Istimewa)

Fahrougi Andriani Sumampouw, Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, mengapresiasi semua pihak yang turut serta dalam mendukung penerbangan haji 2023

Ia mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder yang telah berperan dalam kelancaran pelayanan penyaluran avtur Pertamina untuk Hajj Flight tahun ini, sambil berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang turut bekerja sama untuk mendukung kelancaran pelayanan penyaluran avtur Pertamina untuk Hajj Flight tahun ini, semoga tahun depan kami dapat memberikan kembali yang terbaik," ujar Fahrougi.

Sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan haji flight 2023 yang lancar dan aman, beberapa langkah telah diambil, termasuk koordinasi intensif dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan stok avtur yang mencukupi. Selain itu, pengisian pesawat juga diatur agar sesuai dengan jadwal Haji Flight yang telah ditentukan. Optimalisasi tenaga kerja dan pemeliharaan sarana dan prasarana juga dilakukan agar pelaksanaan Haji Flight berjalan tanpa hambatan.

Fahrougi mengakhiri dengan ungkapan syukur atas kepulangan para jamaah haji dengan selamat dan berharap apa yang telah dilakukan oleh semua pihak dalam pelayanan dan pelaksanaan haji tahun ini mendapatkan pahala yang berlimpah di sisi Allah.

“Alhamdulillah atas kembalinya para jamaah ke tanah air dengan selamat, bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan semoga menjadi haji yang mabrur. Kita juga berdoa semoga apa yang telah semua pihak lakukan bersama dalam pelayanan dan pelaksanaan haji tahun ini bernilai pahala di sisi Allah," tutup Fahrougi.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut