Logo Network
Network

Dituding Terima Gratifikasi di Hari Ulang Tahunnya, Ini Kata Kakan Kemenag Kota Manado

Subhan Sabu
.
Senin, 22 Mei 2023 | 23:08 WIB
Dituding Terima Gratifikasi di Hari Ulang Tahunnya, Ini Kata Kakan Kemenag Kota Manado
Konferensi Pers terkait dugaan gratifikasi oleh Kepala Kantor Kementerian Agana Kota Manado ( Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan kemenag) Kota Manado Rogaya Udin dituding menerima gratifikasi saat merayakan ulang tahunnya pada Jumat (19/5/2023) lalu.

Dia dituding melaksanakan Perayaan HUT nya dengan berpesta pora rumahnya di Kota Bitung dengan mengundang sebagian besar bawahannya di Kemenag Kota Manado.

Pesta yang dilakukan pada saat jam kerja itu diduga membuat kantor Kemenag Kota Manado kosong karena hampir semua pejabat dan staf berada di Kota Bitung. 

Dia juga diduga menerima gratifikasi ilegal dari anak buahnya berupa berbagai macam hadiah kue ulang tahun dari para kepala seksi, sedangkan para kepala KUA memberikan hadiah burung, serta hadiah lainnya yang terpajang. Foto-foto perayaan HUT tersebut diunggah di akun Facebook Kemenag Manado. 

Menanggapi hal tersebut, Kakan Kemenag Kota Manado Rogaya Udin mengatakan bahwa hal itu tidaklah benar.

"Perayaan HUT itu dalam bentuk doa, tasyakuran. Kita hanya gelar karpet di rumah, kemudian jamaah masjid dan beberapa teman KUA yang tidak ada pelayanan terhadap masyarakat waktu itu baca doa," tutur Rogaya, Senin (22/5/2023).

Follow Berita iNews Manado di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.