get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Perbedaan Fashion Week di Megamas Street Culture Manado dan Citayam Jakarta

Jum'at, 09 Desember 2022 | 19:45 WIB
header img
Fashion Week di Megamas Street Culture Manado pada Agustus 2022 lalu. Foto/Facebook Megamas/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Perbedaan Fashion Week di Megamas Street Culture Manado dan Citayam Jakarta akan diulas dalam artikel kali ini.

Citayam Fashion Week menarik perhatian di Indonesia dalam pelaksanaannya pada 23 Juli 2022 lalu. 

Bak pementasan seperti di Paris Fashion Week, Citayam Fashion Week menampilkan hal berbeda. Citayam Fashion Week mengeksplore para remaja SCBD di Dukuh Atas, Jakarta.

Seiring event itu trending, Kota Manado tak ketinggalan dengan menggelar Fashion Week di Megamas Street Culture Manado pada Agustus 2022 silam. 

Dalam fashion Week di Megamas Street Culture Manado, para model berasal dari berbagai kalangan, ada dari kalangan model, influencer, mahasiswa, pelajar SMA, ibu rumah tangga, anak-anak bahkan balita. Kalau di Citayam Fashion Week para model didominasi para remaja yang berasal dari Depok, Citayam, dan Bojonggede, daerah penyangga Jakarta. 

Selain itu, fashion Week di Megamas Street Culture Manado itu, pakaian dan aksesoris lain seperti tas, sepatu merupakan milik pribadi hingga dari penjualan pakaian online di Manado. 

Sejumlah komunitas, seperti komunitas motor, musisi hingga pecinta hewan dan pemilik usaha penjualan pakaian online diikutsertakan dalam event ini. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut