get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Ini Cara Melacak Nomor HP Lewat Internet Paling Mudah

Senin, 31 Oktober 2022 | 21:57 WIB
header img
Cara Melacak Nomor HP Lewat Internet Paling Mudah jadi pencarian populer. Foto/istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Cara Melacak Nomor HP Lewat Internet Paling Mudah jadi hal paling dicari di Google. Bagaimana tidak, keinginan seseorang mengetahui keberadaan orang lain lewat jaringan HP adalah sesuatu yang penting. 

Salah satu contoh adalah orangtua dan anak. Ataupun suami dan istri. Ini sangat beralasan, sebab adanya kekhawatiran terkait kabar dan kondisi orang lain merupakan faktor utama.

Sehingga sesorang mencari tahu Cara Melacak Nomor HP Lewat Internet Paling Mudah. Bukan itu saja, seseorang yang HP nya dicuri, sering mencari tahu Cara Melacak Nomor HP Lewat Internet Paling Mudah. 

Berikut Cara Melacak Nomor HP Lewat Internet Paling Mudah dirangkum dari Okezone.com, Senin (31/10/2022):

 

Anda bisa menggunakan Google Maps untuk melacak nomor HP lewat internet. Instal lebih dulu aplikasi Google Maps, kemudian masuk link Google Maps. Selanjutnya, pilih menu option yang ada pada Google Maps. Kemudian masuk ke layanan Friend List di perangkat.

Setelahnya, pilih Add Friend dan atau isi nomor HP yang ingin dilacak atau dicari. Cek dengan benar dan pastikan nomor HP yang dituju sudah menerima undangan tersebut. Silahkan langsung klik nomor HP target yang muncul di layar. Selanjutnya, pihak Google Maps bakal melacak nomor HP lewat satelit tanpa bantuan aplikasi tambahan. Setelah informasi lokasi nomor HP tersaji, kamu bisa memantau keberadaan HP yang jadi target. 

Cara Melacak Nomor HP Lewat Internet Paling Mudah kemudian adalah menggunakan aplikasi TrueCaller.com. pertama, bukan browser lewat Google Chrome di HP. 

Kunjungi situs website TrueCaller.com. Lalu, ketik nomor HP yang ingin dilacak pada kolom yang tersedia, lalu klik tombol Search/Cari (icon kaca pembesar).

Kemudian kamu diharuskan Login menggunakan akun Google atau Microsoft. Login lah dengan akun Google/Microsoft sesuai keinginanmu. Muncul peringatan “Truecaller wants to access your Google Account”. Klik saja Allow atau Izinkan.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut