get app
inews
Aa Read Next : Kasiter Kasrem 131/Santiago Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah

Wali Kota Andrei Angouw Terima Dokumen DIPA Tahun Anggaran 2022

Sabtu, 04 Desember 2021 | 06:07 WIB
header img
Wali Kota Andrei Angouw menerima dokumen DIPA 2022 yang diserahkan secara simbolis oleh Wagub Steven Kandouw didampingi Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulut Ratih Kusumawardani. (foto: istimewa)

MANADO, iNews.id — Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) 2022 Provinsi Sulawesi Utara di Gedung Keuangan Negara, Jalan Bethesda, Manado.

Acara diawali dengan sambutan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulut Ratih Kusumawardani yang memberi pemaparan soal DIPA dan DKDD. Serta mengumumkan daerah, badan dan lembaga yang memperoleh penghargaan sehubungan dengan pengelolaan keuangan dan pengelolaan dana transfer serta dana desa.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam arahannya menekankan tentang 6 poin penting yang disampaikan Presiden Joko Widodo ketika penyerahan DIPA secara nasional.

Selain itu, wagub menyinggung pentingnya sinergitas yang membutuhkan koordinasi yang baik antar pemerintahan, termasuk dengan kementerian dan lembaga. “Begitu juga kita wajib meningkatkan koordinasi yang baik dengan TNI-Polri dan unsur forkopimda untuk pembangunan daerah yang lebih baik ke depan,” ujar Wagub Steven Kandouw.

Tampak hadir dalam kegiatan yang diakhiri launching aplikasi BAKUDAPA, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Silangen, Forkopimda Sulut, bupati dan wali kota se-Sulut, pejabat teknis serta satker.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut