get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Inter Milan Lolos Babak 16 Besar Liga Champions 2022

Kamis, 27 Oktober 2022 | 02:04 WIB
header img
Inter Milan lolos babak 16 besar Liga Champions 2022. Tampak pemain Inter Milan merayakan gol Edin Dzeko, Kamis (27/10/2022). Foto/Istimewa

MILAN, iNewsManado.com - Inter Milan lolos babak 16 besar Liga Champions 2022, Kamis (27/10/2022) dinihari. Langkah itu di dapat setelah Inter Milan menghancurkan Viktoria Plzen dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Liga Champions di San Siro. 

Kemenangan ini tentu jadi modal penting Inter Milan. Meski masih menyusahkan satu partai melawan Bayern Muenchen, namun poin Inter Milan sudah tidak bisa dikejar Barcelona. 

Hasil itu membuat Inter memastikan diri ke babak gugur dengan menduduki peringkat dua klasemen sementara Grup C. Nerrazurri -julukan Inter- mengantongi 10 poin dari lima laga.

Empat bola Inter Milan ke gawang Viktoria Plzen diciptakan Henrikh Mkhitaryan (35'), serta dwigol oleh Edin Dzeko (42' dan 66'), dan Romelu Lukaku (87'). 

Inter Milan tampil menekan dibabak pertama meski tidak didampingi arsitek Simone Inzaghi karena di kartu merah saat menghadapi Barcelona. 

Pertahanan Inter Milan tampil kokoh dan sulit diterobos. Pun, lin tengah Inter Milan bermain rapi, sehingga aliran bola ke depan sangat membahayakan gawang Viktoria Plzen. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut