get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Lautaro Martinez Ingin Jadi Legenda, Tolak Tawaran Dua Klub Raksasa

Senin, 24 Oktober 2022 | 09:39 WIB
header img
Lautaro Martinez ingin jadi legenda Inter Milan. Foto/reuters

FLORENCE, iNewsManado.com - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez membuat kabar mengejutkan dengan menolak tawaran dia klub raksasa eropa, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain Germain. Lautaro Martinez mengaku betah di Inter Milan dan ingin jadi legenda dikemudian hari. 

Tawaran Bayern Muenchen dan PSG sangat beralasan, sebab Lautaro tampil impresif selama musim 2022/2023. Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 15 penampilannya di semua kompetisi.

Tak heran jika klub raksasa dikabarkan meminati Lautaro. Terlebih usianya masih menginjak usia emas, yakni 25 tahun.

Namun, ketika ditanya terkait rencananya di masa depan, Lautaro menolak untuk meninggalkan Guiseppe Meazza. Dirinya mengaku betah dan bahagia, bahkan menyatakan ingin menjadi legenda Inter.

“Saya telah berada di sini selama lima tahun, saya bahagia di sini di Inter, saya sangat berharap untuk menjadi legenda Inter,” kata Lautaro kepada Rai Sports dikutip Twitter pribadi jurnalis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Minggu (23/10/2022).

Lautaro menandatangani kontrak jangka panjang pada Oktober 2021 atau hampir setahun yang lalu. Tak tanggung-tanggung, kontrak Lautaro saat ini berdurasi hingga tahun 2026.

Hal itu tentu membuat beberapa klub raksasa peminat gigit jari. Selama ini, Bayern dan PSG dirumorkan menjadi klub yang paling serius mendatangkannya.

“Saya telah menandatangani kontrak baru setahun yang lalu, dan saya hanya fokus pada Inter,” pungkasnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut