get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Inter Milan Lanjutkan Tren Positif, Tekuk Salernitana 2-0

Minggu, 16 Oktober 2022 | 19:51 WIB
header img
Inter Milan tekuk Salernitana 2-0. Foto/Twitter/Inter

MILAN, iNewsManado.com - Il Nerazzuri Inter Milan melanjutkan tren positif dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia, Minggu (16/10/2022). Dalam laga di Giuseppe Meazza, Inter Milan berhasil mengalahkan Salernitana 2-0.

Tren positif ini belanjut, setelah Inter Milan berhasil menahan imbang Barcelona dalam leg 2 Liga Champions, Kamis (13/10/2022) dini hari. 

Dalam laga lawan Salernitana, Striker Lautaro Martinez kembali menunjukkan kelasnya sebagai striker papan atas dengan menyumbang 1 gol kemenangan Inter Milan. 

Opta Paolo mencatat itu merupakan gol ke-62 Martinez di Liga Italia dalam 145 pertandingan. Dia menyamai torehan legenda Inter Diego Milito yang mencetak gol dengan jumlah serupa pada 128 penampilan.

Inter Milan sukses membuka keran golnya di menit 13. Lautaro Martinez memecah kebuntuan Nerazzurri usai menerima assist Nicolo Barella. Papan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Nerazzurri.

Selepas kebobolan, Salernitana menyerang balik di menit 20. Grigoris Kastanos di sisi kanan area Inter Milan melepaskan tendangan keras. Sialnya, bola hanya menyamping dari tiang gawang.

Tepat di menit 44, Inter Milan punya kesempatan untuk menggandakan keunggulan. Lagi-lagi umpan dilepaskan oleh Barella, Denzel Dumfries menanduk bola dari sisi kanan lalu disontek Martinez. Akan tetapi, kiper tim tamu Luigi Sepe berhasil menahannya. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memulai babak kedua, Inter Milan langsung tancap gas melancarkan serangannya. Tepat di menit ke-52, Lautaro Martinez nyaris mencetak gol kedua. Namun sundulan mesin gol Argentina itu belum menemui sasaran.

Inter menggandakan keunggulannya di menit ke-58. Calhanoglu mengirim bola ke Barella di dalam kotak penalti.

Kemudian, Barella melakukan dua sentuhan untuk mengontrol bola sebelum melepaskan tembakan yang membuat Sepe memungut bola dari gawangnya.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut