get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Kisah NoonaKu Signature, Ikuti Ajang Wirausaha Muda Mandiri 2016 dan Bisnis Makin Berkembang

Kamis, 20 Oktober 2022 | 17:11 WIB
header img
NoonaKu Signature salah satu bisnis yang menjanjikan di Indonesia. Salah satu foundernya merupakan alumni ajang Wirausaha Muda Mandiri 2016 silam. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri 2022 merupakan kesempatan pebisnis muda dalam mengembangkan karir dan bisnis. Seperti yang dialami Florentia, salah satu founder dari NoonaKu Signature

Florentia, merupakan alumni Wirausaha Muda Mandiri tahun 2016. Pengusaha muda yang akrab disapa Flo ini mengatakan, mengikuti Wirausaha Muda Mandiri adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya. Melalui WMM Flo didukung, dibimbing, dibekali dan dimotivasi hingga NoonaKu menjadi sebesar sekarang.

NoonaKu adalah penyedia produk dan jasa sandang murah berkualitas untuk rakyat Indonesia. Tidak hanya melalui online, NoonaKu juga sudah memiliki offline store.  

Sejak pertama kali digelar pada 2017 lalu, WMM telah membantu ribuan wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya, baik tingkat lokal hingga mancanegara. 

Seleksi kompetisi WMM bagi pengusaha muda akan dilakukan di masing-masing wilayah dengan tahapan awal registrasi mulai 27 September - 26 Oktober 2022. Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengakses langsung melalui website www.wmm.id dan ini dia mekanisme WMM 2022 yang wajib kamu catat. 

1. Registrasi awal

Bagi kamu yang sudah melakukan registrasi, selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi, asesmen, validasi dan penjurian di masing-masing wilayah. Tahapan ini akan dimulai 2 minggu setelah pendaftaran ditutup pada 29 Oktober 2022.

2. Penentuan 240 + 4

Hasil kurasi dari registrasi awal yang ditentukan, akan berlanjut ke tahapan berikutnya + 4 peserta terbaik yang merupakan pemenang video dengan likes dan comment terbanyak.

3. Penentuan Top 96 + 4

Perwakilan dari 96 peserta yang telah diseleksi + 4 peserta terbaik yang merupakan pemenang video dengan likes dan comment terbanyak.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut