get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Menang Mudah di Denmark Open 2022

Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:05 WIB
header img
Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan menang mudah di Denmark Open 2022. Foto/Twitter

ODENSE, iNewsManado.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang mudah melawan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di 32 besar Denmark Open 2022. Dengan hasil tersebut duet berjuluk The Daddies ini melangkah ke babak 16 besar turnamen Super 750 itu. Ahsan/Hendra menang 21-16 dan 21-15 dalam waktu 26 menit. Selanjutnya, mereka akan melawan pasangan Taiwan lainnya yakni, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Berlaga di Jyske Bank Arena, Odense, Selasa (18/10/2022) malam WIB, The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- mendapatkan perlawanan luar biasa dari Lee/Yang. Dalam tempo permainan yang cepat, mereka saling jual beli serangan dengan bola-bola mendatar dan tajam.

Selepas jeda, juara dunia tiga kali itu terus memenangkan permainan cepat dengan Lee/Yang. Mereka pun menjaga keunggulan tiga poin itu sampai menginjak angka 15-12.

Terus menekan, pasangan Merah-Putih tak membiarkan sang lawan untuk mengembangkan permainan. Mereka dengan mudah mengamankan kemenangan pada gim pertama dengan skor 21-16.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut