get app
inews
Aa Read Next : Libatkan Tim K9, Ditipidnarkoba Bareskrim Polri Tangkap Pengedar Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Irjen Teddy Minahasa Ditangkap karena Narkoba, Kapolri: Kami akan Rilis

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 16:17 WIB
header img
Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa dikabarkan ditangkap terjerat kasus narkoba (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsManado.com - Kabar penangkapan Irjen Teddy Minahasa Putra, Kapolda Jatim terkait Narkoba mulai terkuak faktanya. Informasi yang telah beredar itu, dibenarkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. 

"Setelah ini nanti kami akan rilis khusus terkait dengan masalah TM (Teddy Minahasa)," ujar Sigit Listyo di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (14/10/2022). 

Irjen Teddy Minahasa diketahui tidak hadir dalam pertemuan Kapolda dan Kapolres se Indonesia di Istana Negara bersama Presiden Jokowi. Hal itu, seakan mengisyaratkan penangkapan Irjen Teddy Minahasa Putra. 

Kapolri Listyo Sigit menyebut pengusutan kasus Teddy Minahasa merupakan bagian dari komitmen lembaganya dalam menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi. 

"Dan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menindak tegas hal-hal yang tadi disampaikan Bapak Presiden soal judi online, narkoba dan juga komitmen melakukan bersih-bersih di institusi Polri," kata dia. "Setelah ini kita akan menindaklanjuti arahan Bapak Presiden sehingga seluruh anggota mulai dari pangkat terbawah khususnya pelaksana di lapangan paham dan kemudian mereka tinggal melaksanakan," ungkapnya. Diketahui, Irjen Teddy Minahasa baru saja ditunjuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolda Jatim menggantikan Irjen Nico Afinta melalui telegram 10 Oktober 2022. Namun, hari ini Teddy dikabarkan ditangkap Propam karena kasus narkoba.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut