get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Jelang Laga Barcelona Vs Inter Milan, Simone Inzaghi Enggan Bandingkan Era Jose Mourinho

Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:54 WIB
header img
Simone Inzaghi enggan dibandingkan dengan Inter Milan era Jose Mourinho. Foto/Istimewa

CATALUNYA, iNewsManado.com - Leg kedua Liga Champions Barcelona Vs Inter Milan tampaknya memantik adrenalin di antara dua suporter. Kekalahan Barcelona di leg 1 jadi alasan. 

Bahkan, Barcelona menyentil Inter Milan era Jose Mourinho dan Simone Inzaghi. Sebab, Inter Milan di tangan Jose Mourinho pernah mengalahkan Barcelona. 

Duel Barcelona vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. Kemenangan di laga nanti, akan menjaga peluang Nerazzurri lolos ke babak 16 besar.

Pelatih Simone Inzaghi membantah Inter Milan akan bermain bertahan lawan Barcelona. Inter Milan akan tetap memberi perlawanan pada Barcelona.

Jelang laga nanti, Inzaghi mengatakan Inter tidak akan bermain bertahan. Ia menjelaskan timnya akan bermain menyerang untuk menyulitkan pertahan Blaugrana -julukan Barcelona.

“Saya mengatakan bahwa kami memanfaatkan peluang kami sebaik mungkin di pertandingan terakhir, kami tahu betapa pentingnya ini dan kami harus memberikan sesuatu yang luar biasa. Kami berjuang untuk melewati grup ini dengan semua yang kami miliki,” kata Inzaghi dilansir dari Football Italia, Rabu (12/10/2022).

“Ini akan sulit, tetapi kami adalah Inter dan akan mencoba memainkan permainan kami untuk menimbulkan masalah bagi Barcelona," jelasnya.

Sementara Xavi Hernandez dan Pedri menggambarkan Inter saat ini sebagai tim yang bermain bertahan. Mereka berdua membedakan Inter era Jose Mourinho yang meraih Treble pada 2010.

Inzaghi membantah hal tersebut karena menurutnya Inter sudah menujukan penampilan sangat bagus dan diakui oleh publik Italia dan Eropa. Ia menjelaskan di leg pertama timnya bermain menyerang tetapi di babak kedua ganti jadi bertahan karena untuk menutup ruang gerak para pemain Blaugrana.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut