Kebakaran Pasar 54 Amurang Diselidiki Tim Labfor Polri

Tim iNews Manado
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:54 WIB
Tim Labfor Polri di Pasar 54 Amurang yang terbakar. Foto/Humas Polda Sulut

AMURANG, iNewsManado.com - Kebakaran Pasar 54 Amurang pada Jumat (30/9/2022) akhir pekan lalu, ditindaklanjuti kepolisian. Tim Labfor Polri turun langsung menyelidiki kebakaran Pasar 54 Amurang, Selasa siang (4/10/2022).

Diketahui, Tim Labfor Polri telah melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian kebakaran Pasar 54 Amurang, di Kelurahan Uwuran Satu dan Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

“Selasa (4/10/2022) Tim Labfor Polri Makassar dan Polda Sulut telah melakukan olah TKP kebakaran di Pasar 54 Amurang,” ungkap Kapolres Minsel yang didampingi Kasat Reskrim Iptu Lesly Deiby Lihawa.

Selain itu tim gabungan juga telah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui dan melihat langsung awal sumber api saat kejadian kebakaran Pasar 54 Amurang.

“Saat ini kita masih menunggu hasil olah TKP Tim Labfor Polri. Selanjutnya untuk masyarakat diimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan lebih hati-hati lagi dengan alat rumah tangga seperti kompor, alat listrik, agar kejadian kebakaran seperti ini tidak terulang lagi,” pungkas Kapolres. 

 

Editor : Fabyan Ilat
Bagikan Artikel Ini