get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Mengapresiasi Kinerja Polres Tomohon Dalam Menjaga Kamtibmas di Kota Tomohon

Tinjau Kebakaran Pasar 54 Amurang, Kapolda: Kepolisian akan Periksa Saksi-saksi

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 23:25 WIB
header img
Kapolda Sulut Irjen Mulyatno (tiga dari kiri) saat meninjau lokasi kebakaran di Pasar 54 Amurang, Sabtu (1/10/2022). Foto/Humas Polda Sulut

AMURANG, iNewsManado.com - Kebakaran pasar 54 Amurang, Minahasa Selatan membuat gempar di Sulawesi Utara. Pasar terbesar di Amurang itu ludes terbakar pada Jumat (30/9/2022) Pukul 24.00 WITA. 

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno melakukan peninjauan di lokasi kebakaran ditemani jajarannya. Tiba di Amurang, Kapolda didampingi pimpinan daerah Minsel melihat lokasi kebakaran yang terletak di di Kelurahan Uwuran Satu dan Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang, Sabtu (1/10/2022) siang.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Irjen Mulyatno menghaturkan rasa prihatin atas peristiwa kebakaran tersebut. Kapolda menyatakan akan secepatnya mengungkap penyebab kebakaran itu. 

“Kita bersama-sama bergotong royong membersihkan lokasi bencana kebakaran dan dari pihak kepolisian akan memeriksa saksi-saksi bekerjasama dengan laboratorium forensik untuk mengetahui dari mana asal sumber api,” ujar Irjen Pol Mulyatno, saat diwawancarai wartawan.

Kapolda Sulut juga mengimbau kepada masyarakat korban bencana untuk bersabar dalam menghadapi kejadian ini.

“Nantinya banyak pihak yang akan turut membantu memberikan pertolongan ataupun upaya untuk membangun kembali bersama jajaran Pemerintah Daerah dan stakeholder yang ada. Kita sama-sama bersabar dan turut prihatin,” ujarnya. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut