get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Profil Dimas Drajad, Striker Timnas yang Gaya Mainnya Seperti Fillipo Inzaghi

Rabu, 28 September 2022 | 14:13 WIB
header img
Profil Dimas Drajad yang gaya mainnya seperti Fillipo Inzaghi. Foto/Kolase/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com - Profil Dimas Drajad layak diulas dalam artikel kali ini. Striker Timnas Indonesia Dimas Drajad jadi bintang dalam dua laga pertemuan di FIFA Matchday melawan Curacao.

Di dua laga tersebut, Dimas Drajad andil mencetak gol sehingga membawa Timnas Indonesia menyegel kemenangan. Bahkan, dipertandingan kedua tadi malam (27/9/2022), Dimas Drajad mencetak gol cepat pada menit ke 3 setelah lolos dari jebakan offside. 

Permainan Dimas Drajad seakan mengingatkan kita pada Striker Timnas Italia, Fillipo Inzaghi. Dimas Drajad dan Fillipo Inzaghi memiliki kesamaan dalam gaya bermain. 

Tidak lihai dalam mengocek bola, tapi pintar menempatkan posisi dan pandai untuk lolos dari jebakan offside serta ulung dalam memberikan assist yang berujung gol. 

Profil Dimas Drajad dengan nama asli Muhammad Dimas Drajad layak untuk diangkat. Dimas Drajad berusia 25 tahun dan seorang anggota TNI dan berpangkat Sersan Dua. Dia lahir pada 30 Maret 1997 dan mengawali karir di klub Liga 1 Persikabo 1973.

Dimas Drajad melakukan debut di Timnas Indonesia U-19 yang saat itu dilatih Indra Sjafri. Di Timnas U-19, Dimas Drajad menjadi juara di Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013.

Dimas Drajad mencetak gol pertamanya dalam laga Timnas Indonesia Vs Nepal pada 14 Juni 2022 di babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut