get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Ini Daftar Drama Korea Terbaru Terpopuler di September 2022

Senin, 26 September 2022 | 17:44 WIB
header img
Ini Daftar Drama Korea Terbaru Terpopuler di September 2022. Foto/KBS2

4. One Dollar Lawyer 

Drama Korea terbaru terpopuler di September 2022 adalah One Dollar Lawyer. Drama Korea ini berkisah tentang Chun Ji-hoon (Namkoong Min), seorang pengacara publik yang sangat lihai dalam menjalankan tugasnya, tapi rela dibayar sangat murah. Ia juga tidak takut berhadapan dengan lawan yang punya banyak uang dan kekuasaan besar. Sementara itu, Baek Ma-ri (Kim Ji-eun) adalah sosok dari keluarga kaya yang sedang dalam tahap akhir untuk menjadi jaksa. Pemeran utamanya ada Namkoong Min dan Kim Ji-eun. Sikapnya yang arogan akan jungkir balik saat nantinya bertemu Ji-hoon. Drama legal ini mendapat rating 8,2% dan 8,5% pada dua episode perdananya. 

 

5. The Golden Spoon 

Drama Korea terbaru terpopuler di September 2022 adalahThe Golden Spoon . The Golden Spoon adalah kisah fantasi berbumbu romantis dan kritik sosial tentang seorang pemuda miskin bernama Lee Seung-cheon (Sung-jae BtoB). Ia kerap dirisak dan dihina di sekolah yang penuh dengan murid-murid dari keluarga kaya.

Suatu hari, ia membeli sebuah sendok emas, dan penjualnya mengatakan bahwa ia bisa mengubah nasibnya jadi orang kaya kalau bisa makan dengan sendok itu di rumah orang kaya. Ratingnya juga cukup impresif, yaitu 5,4% dan 7,4% pada dua episode perdananya. 

Artikel ini telah tayang di SINDOnews.com dengan judul: Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut