get app
inews
Aa
Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Gita Rusmida Sjahrir, Ponakan Luhut Pandjaitan Diangkat Komisaris PT Pan Brothers Tbk

Senin, 19 September 2022 | 17:44 WIB
header img
Gita Rusmida Sjahrir, ponakan Luhut Pandjaitan. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Gita Rusmida Sjahrir resmi menduduki jabatan Komisaris dalam keputusan para pemegang saham emiten tekstil, PT Pan Brothers Tbk (PBRX).

Gita Rusmida Sjahrir diangkat komisaris independen perseroan untuk periode terbaru. 

Pengangkatan Gita Rusmida Sjahrir sesuai keputusan diambil dalam rapat umum pemegang saham tahunan ( RUPST ) PBRX yang telah terselenggara pada Kamis lalu (15/9/2022). 

Gita Rusmida Sjahrir merupakan adik dari CEO Electrum, Pandu Patria Sjahrir, yang juga merupakan keponakan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan. 

"Menyetujui mengangkat Ibu Gita Rusmida Sjahrir sebagai komisaris independen perseroan terhitung sejak ditutupnya rapat sampai dengan penutupan RUPST tahun buku 2026," tulis perseroan dalam keterangannya, dikutip Senin (19/9/2022). 

Pemegang saham juga resmi menerima pengunduran diri Dhanny Cahyadi selaku komisaris perseroan. Dengan perombakan ini maka susunan pengurus PT Pan Brothers Tbk (PBRX)terbaru adalah sebagai berikut: 

 

Dewan Komisaris: 

- Komisaris utama, komisaris independen: Benny Soetrisno - Wakil komisaris utama, komisaris independen, dan ketua komite audit: Supandi Widi Siswanto 

- Komisaris independen: Gita Rusmida Sjahrir 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut