get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Mengapresiasi Kinerja Polres Tomohon Dalam Menjaga Kamtibmas di Kota Tomohon

Sakit Hati Dituduh Curi Duren, Warga Taratara Mengamuk dengan Sajam

Selasa, 23 November 2021 | 11:42 WIB
header img
Pelaku pengancaman yang diamankan polisi. (Foto: Istimewa)

TOMOHON, iNews.id - Aksi sigap ditunjukan Tim Totosik Polres dalam merespon laporan masyarakat di akun Group Facebook URC Totosik.

Tim kebanggaan Polres Tomohon ini merespon laporan warga terkait aksi pengancaman dan pengerusakan menggunakan senjata tajam yang terjadi di Kelurahan Taratara Lingkungan 5 Kecamatan Tomohon Barat, Senin (22/11/2021).

Menurut Kasi Humas Polres Tomohon AKP Hani Goni, di lokasi kejadian Tim mendapatkan beberapa tanaman bunga milik lelaki Tenny Yosep Buria (26) yang tergeletak ditanah karena dipotong-potong oleh seseorang.

“Tim kemudian mengumpulkan keterangan dan selanjutnya menuju ke rumah tersangka yang tinggal di belakang rumah korban,” ujar AKP Goni.

Saat diamankan kata AKP Hani Goni, tersangka lelaki berinisial BAP (54) mengakui perbuatannya memotong tanaman dan berteriak-teriak kepada korban karena merasa tersinggung difitnah karena mencuri buah duren

“Tersangka bersama barang bukti sebilah pisau dengan panjang kurang lebih 50 cm sudah diamankan di Mapolsek Tomohon Tengah,” pungkas Goni.
 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut