get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Cara Cuan dari TikTok yang Praktis, Salah Satunya Harus Unik!

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 16:30 WIB
header img
Cara cuan dari TikTok. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Cara cuan dari TikTok ternyata praktis diperoleh. Cara mendapatkan cuan dari TikTok dimasa kini tentu sudah jadi rahasia umum. 

Bukan saja TikTok, namun mendapatkan cuan lewat layanan aplikasi sosial media terus merambah Indonesia. 

Membahas kali ini, terkait cara cuan dari TikTok yang praktis tentunya akan menarik untuk diikuti. Apalagi hal ini bisa dilakukan semua batas usia. 

Cara cuan dari TikTok yang perlu diketahui adalah pertama harus unik kontennya. Tentu dengan keunikan yang ditampilkan akan menambah daya tarik sendiri bagi para pengguna untuk menyukai postingan anda di TikTok. 

Selanjutnya, Cara cuan dari TikTok yakni mempelajari karakter audiens. Tempatkan diri anda sebagai audiens dan pikirkan hal apa saja yang ingin anda liat di TikTok. Baru kemudian, anda sebagai pengguna bisa menyimpulkan mana yang harus anda unggah agar mendapat respon baik dari audiens. 

Selanjutnya, anda harus mengenali kompetitor yang mengangkat topik atau menjadikan target pasar yang sama dengan anda. Harus teliti melihat postingan konten mereka agar anda bisa unggul dari kompetitor di mata audiens. 

Gunakan hashtag adalah cara cuan dari TikTok yang efektif. Hastag akan memudahkan audiens untuk menemukan postingan atau konten anda. Dan bisa menambah pengikut serta meningkatkan cuan. 

Terakhir adalah konsistensi. Cara cuan dari TikTok terakhir ini harus diperhatikan. Konsistensi sangat memengaruhi audiens mengikuti akun anda.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut