get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Ajaib! Dinyatakan Meninggal Dunia, Balita di Meksiko Hidup Lagi Saat Pemakaman

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 11:11 WIB
header img
Camila Roxana Martinez Mendoza, balita yang sudah dinyatakan meninggal 12 jam oleh dokter tapi tiba-tiba bangun di pemakamannya. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal untuk kedua kalinya. Foto/Newsflash/@mery.mendozaperalta

MEXICO CITY, iNewsManado.com - Kejadian ajaib terjadi di Meksiko. Seorang Balita usia 3 tahun bernama Camila Roxana Martinez Mendoza gegerkan dunia ketika telah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter, Tiba-tiba bangun saat pemakaman pada 17 Agustus 2022 lalu. 

Setelah terbangun, dia dibawa kembali ke rumah sakit yang sama di mana dia secara dinyatakan meninggal. Insiden terjadi di Salinas de Hildalgo Community Hospital di negara bagian San Luis Potosi, Meksiko tengah. 

Ibu Camila, Mary Jane Mendoza, mengatakan awalnya putri kecilnya itu muntah dan sakit perut bersamaan dengan demam. 

Dia dibawa ke dokter anak di kota kelahiran keluarga Villa de Ramos, yang berada di barat laut San Luis Potosi. 

Dokter anak itu memberi tahu orang tua Camila agar membawanya ke rumah sakit komunitas. Di rumah sakit inilah dia dirawat karena dehidrasi dan meresepkan parasetamol. 

Beberapa jam kemudian setelah keluar dari rumah sakit, orang tua Camila memperhatikan bahwa kondisinya telah memburuk. 

Mereka lantas membawanya kembali ke rumah sakit di mana dia dirawat antara pukul 21.00 hingga 22.00 malam sebelum dinyatakan meninggal untuk pertama kalinya. 

"Sekarang mereka ingin menghubungkannya dengan tetesan IV, mereka membutuhkan waktu lama menghubungkannya ke oksigen, mereka tidak bisa melakukannya karena mereka tidak dapat menemukan nadinya, akhirnya seorang perawat mengelolanya," kata Mendoza, seperti dikutip The Mirror, Rabu (24/8/2022). Mendoza kemudian menjelaskan bahwa dia terpisah dari tubuh putrinya dan terkunci di sebuah ruangan sebelum dia bisa keluar melalui pintu lain. 

Keesokan harinya, selama pemakaman putrinya, Mendoza memperhatikan bahwa panel kaca di peti mati Camila tertutup. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut