get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Antikorupsi Sedunia, Wali Kota dan Sekda Manado Ikut Zoom Meeting Bersama Presiden

Program BKSAUA, Sekda Micler Lakat Ikut Doa Bersama dan Bersih-Bersih Pantai Karangria

Sabtu, 13 November 2021 | 08:00 WIB
header img
Sekda Micler Lakat saat membuka program doa lintas agama dan bersih-bersih pantai di Kecamatan Tuminting, Jumat (12/11/2021).

MANADO, iNews.id — Program doa lintas agama dan bersih-bersih kota yang diinisiasi Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Manado menyasar wilayah Kecamatan Tuminting, Jumat (12/11/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di pesisir pantai Kelurahan Bitung Karangria, dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Manado Micler Lakat mewakili Wali Kota Andrei Angouw.

Dalam sambutannya, Sekda Micler Lakat mengapresiasi program yang digagas BKSAUA Manado bekerja sama dengan pemkot ini.

“BKSAUA menjadi garda terdepan dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Sekaligus juga menjadi mitra pemerintah yang turut andil mensukseskan setiap program pemerintah. Dalam hal ini menyosialisasikan dan menerapkan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Micler.

Sekadar diketahui, program yang akan dilaksanakan di 11 kecamatan tersebut merupakan bentuk dukungan mewujudkan Manado maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

Tampak hadir, Ketua Presidium BKSAUA Pdt Judi Tunari serta jajaran pengurus dan anggota, Kepala Bagian Kesra Manado Otniel Tewal, Camat Tuminting Bonyx Saweho serta para ketua-ketua lingkungan dan tokoh agama di Kecamatan Tuminting.  

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut