get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2023: Marcelo Brozovic Hengkang ke Al Nassr

Unggul 3 Gol Lebih Dahulu, Barcelona Ditahan Imbang Celta Vigo

Minggu, 07 November 2021 | 06:03 WIB
header img
Pemain-pemain Barcelona.(Foto: Reuters)

VIGO, iNews.id - Barcelona apes banget. Klub Katalan itu ditahan imbang Celta Vigo 3-3 setelah unggul tiga gol pada jornada ke-13 Liga Spanyol di Balaidos, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Barcelona berhasil memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-5. Skill individu Ansu Fati dalam mengecoh bek lawan diakhiri tendangan melengkung ke sudut bawah gawang Celta Vigo.

Upaya pemain Barcelona kembali membuahkan hasil pada menit ke-18. Kini Sergio Busquets mencetak gol memanfaatkan umpan silang Nico Gonzalez. Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan tim tamu.

Satu menit kemudian Celta Vigo sempat memperkecil ketertinggalan. Namun sayang bola yang masuk ke gawang hasil tendangan Aspas dianulir karena sudah dulu berada di posisi offside.

Berkali-kali upaya untuk membalas gol, Celta Vigo justru kebobolan lagi. Kini Memphis Depay pada menit ke-34 berhasil menyundul bola hasil umpanan indah Jordi Alba. Skor 3-0 untuk Barcelona.

Celta Vigo semakin gencar melakukan serangan sampai pada menit ke-50 Galhardo mampu menjebol gawang Barcelona kawalan Ter Stegen.

Namun wasit sudah mengangkat bendera tanda offside lebih dahulu. Tak butuh waktu lama, Celta Vigo akhirnya mendapatkan gol yang sah.

Menit ke-55, Iago Aspas berhasil memanfaatkan bola muntah tepisan Ter Stegen hasil tendangan Galan. Skor pun menjadi 3-1.

Gol itu menjadi pelecut penyemangat bagi Celta Vigo. Mereka justru semakin menekan dan Barcelona kali ini kesulitan untuk menyerang.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut