get app
inews
Aa Read Next : Nerazzurri Tumbangkan AC Milan di Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2022-2023

Melempem di Liga Champions, AC Milan Belum Pernah Menang di Empat Laga Beruntun

Kamis, 04 November 2021 | 08:43 WIB
header img
AC Milan masih belum memetik kemenangan di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MILAN, iNews.id — Tampil beringas di Serie A Italia, AC Milan seakan kehilangan taji saat berlaga di Liga Champions 2021/2022. Hingga pertandingan keempat, Milan tak kunjung meraih kemenangan.

Poin perdana di Liga Champions 2021-2022 baru didapat saat imbangi FC Porto 1-1 di matchday keempat Grup B pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Sejatinya Milan hampir saja kalah lagi seperti di tiga laga Liga Champions sebelumnya. Milan harus bersusah payah menghadapi Porto meski bermain di hadapan pendukung sendiri. Menurut pemaparan sang pelatih, Stefano Pioli, Milan tak bisa menang karena memang tidak bermain cukup bagus saat tampil di Stadion San Siro tersebut. Pada laga itu, Milan tertinggal lebih dulu, akibat gol Luis Diaz saat laga baru berjalan enam menit. Namun, skor kembali imbang, usia bek Porto, Chancel Mbemba Mangulu membuat gol bunuh diri pada menit ke-61.

Pelatih Milan, Stefano Pioli pun menyebut seharusnya yang diasuhnya dapat bermain lebih baik. Namun, Milan malah tampil berantakan, sehingga kebobolan di awal laga. “Kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Terutama pada babak pertama, karena kami kurang tajam dalam membuat keputusan. Jika lawan menekan, kami harusnya bisa mencari celah. Kami kurang presisi,” cerita Pioli, mengutip dari Football Italia, Kamis (4/11/2021).

“Saya tidak bisa banyak mengeluhkan babak kedua. Apalagi dalam hal energi dan peluang yang diciptakan. Sayang, kami harus menampilkan level permainan yang tinggi di level Eropa dan kami tak bisa berbuat cukup,” ujarnya.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut