get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan Vs Inter Milan di Liga Champions 2022-2023

Kisah Ronaldo Lima di Masa Pensiun, Miliki Kontrak Seumur Hidup Nike

Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:56 WIB
header img
Ronaldo Luis Nazario da Lima dapat kontrak seumur hidup dari Nike. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Ronaldo Luis Nazario da Lima merupakan salah satu pemain terbaik dunia dimasanya. Bintang asal Brazil yang dijuluki Il Phenomenon itu, oleh sejumlah pemain sepakbola dunia diakui tidak ada penggantinya hingga saat ini. 

Bahkan, pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi disebut masih kalah jauh dari skill individu Ronaldo Brasil. 

Dalam karirnya, Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang bisa memerkuat dia klub sekota tanpa di benci suporter. Ya, Ronaldo pernah memerkuat Real Madrid dan Barcelona, serta AC Milan dan Inter Milan

Ronaldo dari Brasil adalah salah satu striker paling mematikan dan menghancurkan yang pernah dimainkan. Dia mencetak 352 gol dalam 518 penampilan klub untuk klub seperti Barcelona, Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan.

Dia juga mencetak 62 gol yang menakjubkan dalam 98 pertandingan untuk negaranya, 15 di antaranya terjadi di Piala Dunia. Kini dia pensiun dengan memiliki aset klub hingga menjadi duta Nike seumur hidup.

Kehidupan legenda Brasil Ronaldo saat ini sedang diungkap dalam film dokumenter baru yang akan datang. DAZN telah mengumpulkan Sang Fenomenal: Bangkit, Jatuh, dan Penebusan Ronaldo- yang merayakan kehidupan luar biasa mantan striker dalam permainan.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut