get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Antikorupsi Sedunia, Wali Kota dan Sekda Manado Ikut Zoom Meeting Bersama Presiden

Sekda Micler Hadiri Muscab ke-V PAN Manado yang Dibuka Ketum Zulkifli Hasan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:34 WIB
header img
Sekda Kota Manado, Micler Lakat (paling kiri) menghadiri Muscab ke-V PAN Manado yang dibuka Ketum PAN Zulkifli Hasan, Kamis (28/10/2021).

MANADO, iNews.id — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat mewakili Wali Kota Andrei Angouw hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kota Manado di Hotel Prince Boulevard, Kamis (28/10/2021).

Dalam sambutannya, Sekda Micler mengucapkan banyak selamat dan sukses untuk pelaksanaan Muscab ke-V PAN Manado. “Kiranya melalui agenda ini, PAN Manado dapat bersinergi membantu program pemerintah kota untuk mensejahterakan rakyat dan memutus mata rantai peredaran covid-19,” ujar Micler.

Muscab ke-V PAN Manado berlangsung istimewa karena dihadiri langsung Ketua Umum (Ketum) Zulkifli Hasan (Zulhas). Diakui Zulhas, ini merupakan pertama kalinya dirinya hadir dalam kegiatan tingkat cabang.

“Ada beberapa faktor penting yang mengharuskan saya hadir di sini. Salah satunya, karena Manado bisa jadi miniatur persatuan. Sehingga PAN harus jadi role model persatuan untuk berjuang bagi rakyat,” ucap Zulhas saat membuka secara resmi muscab PAN Kota Manado.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sulut Boby Daud mengapresiasi kehadiran ketum di Manado. “Kegiatan muscab yang dihadiri ketum, baru yang pertama kali ini. Ini hal positif sehingga semua kader bisa bekerja dengan terarah dan maksimal,” harap Boby diiyakan Ketua DPD PAN Manado Bambang Hermawan.

Tampak hadir, Anggota Fraksi PAN DPR RI Ibnu Mahmud Bilalludin, Zainudin Maliki, Ketua DPD PAN se-Sulawesi Utara dan Kapolresta Manado, AKBP Elvianus Laoli.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut