get app
inews
Aa Read Next : Kasiter Kasrem 131/Santiago Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah

Hadiri Safari Natal di Mapanget, Ini Pesan Wali Kota Andrei Angouw untuk Warga

Selasa, 07 Desember 2021 | 05:35 WIB
header img
Foto bersama usai Safari Natal di Jemaat GMIM Baitani Lapangan, Kecamatan Mapanget, Senin (12/6/2021). (foto: istimewa)

MANADO, iNews.id — Wali Kota Andrei Angouw didampingi Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan menghadiri Safari Natal di Jemaat GMIM Baitani Lapangan, Kecamatan Mapanget, Senin (6/12/2021).

Dalam sambutannya, wali kota berpesan agar semangat Natal menjadi pegangan dalam memaknai hari kelahiran Yesus Kristus. “Maknai Natal bukan dengan pesta pora tapi dengan kesederhanaan, seperti Yesus yang lahir dengan kesederhanaan,” ujar wali kota.

Dia juga menyentil soal vaksinasi di tengah masih merebaknya pandemi virus korona. Program lain yang ikut disinggung wali kota adalah bagaimana jemaat bisa menjadi terang bagi orang lain seperti soal sampah.

“Kita harus menyampaikan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuangnya di parit-parit,” harap wali kota.

Tampak hadir dalam ibadah yang dipimpin Pdt. Markus Tambun, Sekretaris Daerah Kota Manado Micĺer Lakat, Asisten III Peter Assa, Kabag Kesra Otniel Tewal, Camat Mapanget Robert Dauhan, Kapolsek, Danramil, sera para lurah dan ketua lingkungan se-Mapanget.

Editor : Kim Tawaang

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut