get app
inews
Aa Read Next : Bursa Transfer 2023: Marcelo Brozovic Hengkang ke Al Nassr

Ini Alasan Barcelona Pecat Ronald Koeman!

Kamis, 28 Oktober 2021 | 06:46 WIB
header img
Ronald Koeman. (istimewa)

BARCELONA, iNews.id – Klub La Liga Barcelona telah memecat pelatih Ronald Koeman, Kamis (28/10/2021). Pemecatan ini diambil klub setelah kekalahan Blaugrana dari Rayo Vallecano 0-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022.

BACA JUGA: Barcelona Pecat Ronald Koeman

“FC Barcelona telah membebaskan Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih tim utama,” tulis pernyataan dari laman resmi klub.

 “Presiden klub, Joan Laporta, memberi tahu dia tentang keputusan tersebut setelah kekalahan melawan Rayo Vallecano. Ronald Koeman akan mengucapkan selamat tinggal kepada skuad pada hari Kamis di Ciutat Esportiva,” lanjutannya.

 “FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada Klub dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam karir profesionalnya,” tutup pernyataan itu.

Dengan ini Koeman menutup masa pengabdiannya di Barca setelah dua musim terakhir sejak 2020. Selama kurang dari setahun itu, Koeman hanya baru membawa Barca memenangkan Copa Del Rey pada 2020/2021.

Di Liga Spanyol, prestasi Barca terbilang menurun setelah dibesut Koeman. Pada musim 2020-2021 lalu, ia hanya mengantarkan Blaugrana bercokol di posisi ketiga klasemen.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut