get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Anak Rima Melati Ungkap Kehidupan Pribadi Sang Artis

Jum'at, 24 Juni 2022 | 06:22 WIB
header img
Suasana di sekitar jenazah Rima Melati di RSPAD, tempat Rima Melati menghembuskan nafas terakhir. (F: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Rima Melati merupakan salah satu aktris papan atas Indonesia.

Rima Melati Meninggal dunia di RSPAD Jakarta Pusat pada Kamis (23/6/2022). Banyak kenangan ditinggalkan Rima Melati. Termasuk pada anak-anak nya. 

Putra aktris senior Rima Melati yaitu Aditya Tumbuan, mengenang sosok ibunya sebagai orang yang bersahaja. Aditya mengungkapkan almarhum sosok yang kerap menolong orang lain.

"Mama itu adalah orang yang sangat amat sangat baik. Ya itu sering menolong orang, membantu orang," kata Aditya di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (23/6/2022) malam

Menurut Aditya, semasa hidupnya Rima Melati merupakan panutan tidak hanya bagi keluarga melainkan juga sahabat-sahabatnya. Rima disebut sering peduli dengan orang lain.

"Dia selalu membantu orang, selalu care sama orang. Jadi mungkin itu pesannya untuk kami. Orang yang tidak terlalu kenal pun dia bantu. Jadi ini pesannya ya buat kami anak-anaknya, bahwa memang diwajibkan meniru ibu," kata Aditya.

Kenangan lain disampaikan menantu Rima yaitu Marisa. Dia menceritakan, di saat-saat terakhir melawan komplikasi infeksi, Rima tetap berjuang melawan penyakit yang diderita.

Rima harus menjalani terapi yang efeknya besar bagi tubuhnya, tetapi tetap dilakoninya agar bisa kembali sehat sedia kala.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut