Zodiak Hari Ini, Scorpio, Cancer dan Leo Kurangi Rasa Cemburu Anda

Siska Permata Sari
Ilustrasi (Istmewa)

JAKARTA, iNews.id – Cemburu memang merupakan hal lazim yang terjadi baik terhadap pria dan wanita. Cemburu juga tak bisa dimungkiri bisa membuat pasangan, tidak bisa menggunakan logika dalam bertindak. Ramalan zodiak hari ini (01/10/2021), adalah membahas soal cemburu. Terutama seseorang berzodiak Scorpio, Cancer dan Leo. Berdasarkan astrologi sifat-sifat dasar beberapa zodiak tertentu inilah yang membuat mereka cemburu. 

Oleh sebab itu, bagi Anda yang memiliki zodiak-zodiak ini, Anda perlu mengendalikan perasaan cemburu Anda. Tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi bagi orang lain yang mungkin saja merasa terganggu atau sakit hati.

 

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Di urutan pertama ada Scorpio. Zodiak inilah yang paling cemburuan di antara zodiak-zodiak lainnya. Sebab, mereka cenderung tidak mempercayai orang lain. Sebagian dari mereka bahkan bisa membuat tuduhan palsu yang berasal dari kecemburuan mereka. 

Scorpio juga cenderung tidak bisa menyimpan perasaannya dengan baik,  sehingga bisa merasa cemburu dengan hal-hal kecil. Misalnya saja ketika ada seseorang yang berdiri di samping pasangannya. 

 

Cancer (21 Juni - 22 Juli) Berikutnya ada Cancer. Para Cancer biasanya merasa cemburu namun mereka masih mempunyai bakat untuk menyembunyikan rasa itu. Bisa dikatakan, Cancer seringkali jadi korban rasa cemburu. Saat cemburu mereka lebih memilih untuk menyembunyikannya. 

 

Leo (23 Juli - 22 Agustus) Di urutan berikutnya ada Leo. Mereka biasanya cemburu ketika pasangan mereka lebih memperhatikan seseorang atau sesuatu dibandingkan mereka. Sebab seperti kita tahu, Leo adalah zodiak yang sangat suka dan membutuhkan perhatian dari semua orang di sekitar mereka. Jadi, jika mereka tidak mendapatkannya, siap-siap saja mereka akan sangat cemburu. 

 

Virgo (23 Agustus - 22 September) Terakhir ada Virgo yang sering merasa cemburu tapi bukan pada hubungan. Mereka biasanya orang yang kritis terhadap diri mereka sendiri. Jadi, jika seseorang melakukan sesuatu yang lebih baik daripada yang mereka lakukan, mereka akan diliputi rasa cemburu dan bertindak seolah-olah hidup adalah sebuah kompetisi besar.

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network