Polisi di Amerika Serikat Razia Remaja yang Bawa Senjata

Anton Suhartono
Pemeriksaan pihak kepolisian di Texas. (F: Reuters)

WASHINGTON, iNews.id – Pihak kepolisian di Amerika Serikat, khususnya di Kepolisian di Richardson, Texas, Amerika Serikat, terus memburu remaja yang sengaja membawa senjata.

Diketahui, kepolisian tersebut berhasil menangkap seorang remaja yang terlihat memasuki sebuah SMA sambil membawa senapan, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA: AS Roma Juara Liga Konferensi Europa, Jose Mourinho Menangis Haru

Peristiwa ini terjadi sehari setelah penembakan di SD Robb, Texas, yang menewaskan 19 murid dan 2 guru.  Departemen Kepolisian Richardson menyatakan, petugas menangkap seorang remaja pria di SMA Berkner setelah menerima laporan dari warga.

"Pada 25 Mei 2022, pukul 10.55, Departemen Kepolisian Richardson menerima panggilan telepon dari pemilik usaha di blok 1500 East Spring Valley Road yang melaporkan seorang pria memegang sesuatu yang tampaknya senapan," bunyi pernyataan. 

Polisi langsung menuju SMA Berkner dalam beberapa menit setelah mnerima panggilan telepon dan mendapati pelaku berada di dalamnya.

Sebelum Beraksi Petugas juga menggeledah mobil remaja yang ternyata juga siswa di sekolah tersebut. Dari mobil itu petugas menemukan senjata bergaya AK-47 dan replika senapan AR-15 yang hanya menembakkan proyektil soft-gel.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network