Ini Link Live Streaming Pertandingan Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia di RCTI+ Hari Ini

Andhika Khoirul Huda
LIVE Streaming Piala Thomas dan Uber. (F: MNC Media)

BANGKOK, iNews.id – Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia akan turun bertanding hari ini, Rabu (11/5/2022).

Indonesia jumpa Jepang di laga terakhir Grup A Piala Uber 2022.

Duel seru ini bisa disaksikan live streaming di RCTI+. Indonesia dan Jepang bakal tampil ngotot di laga kali ini. Sebab pemenang pertarungan akan melaju ke perempat final Piala Uber 2022 dengan status juara Grup A.

BACA JUGA: Kandaskan Aston Villa, Liverpool Bayangi Man City di Puncak Klasemen

Sebelumnya Indonesia turun dengan susunan pemain yang sama pada dua laga awal kontra Prancis dan Jerman. Namun kali ini melawan Jepang, ada perombakan. 00:08 / 00:20 Pada tunggal pertama, Tim Garuda mengutus Bilqis Prasista, yang pada dua laga awal mengisi pos tunggal ketiga. Bilqis akan menghadapi pemain ranking dua dunia, Akane Yamaguchi.

Kemudian, Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma, yang sebelumnya bertarung sebagai ganda pertama, tidak masuk dalam skuad melawan Jepang.

Sebagai gantinya, Melani Mamahit/Tryola Nadia diturunkan untuk bentrok dengan pasangan andalan Negeri Sakura, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Lalu, Tasya Farahnailah diplot sebagai tunggal kedua untuk menggantikan peran Aisyah Sativa Fatetani. Tasya bakal bertarung dengan Sayaka Takahashi, yang mengisi tempat yang biasa diisi oleh Nozomi Okuhara.

Pada ganda kedua, Lanny Tria Mayasari tetap diutus untuk melawan Jepang. Akan tetapi, dia tidak berduet dengan Nita Violina Marwah, melainkan dengan Jesita Putri Miantoro untuk menghadapi Yuki Fukushima/Mayu Matsumoto.

Sementara di tunggal ketiga, Siti Sarah Azzahra diturunkan oleh Indonesia. Siti bakal bertemu dengan Riko Gunji, yang juga merupakan tunggal putri muda Jepang yang baru berusia 19 tahun. Patut ditunggu apakah skuad pelapis dari tim lapis kedua Indonesia itu bisa membuat kejutan untuk Jepang atau tidak. Pertandingan dimulai pada Rabu (11/5/2022) pukul 09.00 live streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini.

 

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang Piala Uber 2022: Indonesia bans palm oil export Now playing Bilqis Prasista vs Akane Yamaguchi Melani Mamahit/Tryola Nadia vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida Tasya Farahnailah vs Sayaka Takahashi Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro vs Yuki Fukushima/Mayu Matsumoto Siti Sarah Azzahra vs Riko Gunji

 

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network