3 Minggu Hilang, Anjeli Wowiling Akhirnya Ditemukan Selamat

Tim iNewsManado
Anjeli Wowiling (dua dari kiri). (F: Facebook)

MANADO, iNews.id - Info orang hilang yang viral di media sosial atas nama Anjeli Wowiling (19) warga Kanonang Satu, Kecamatan Kawangkoan Barat, akhirnya mendapatkan titik terang. 

Atas bantuan sejumlah pihak, Anjeli Wowiling yang disebut hilang sejak 3 minggu silam akhirnya ditemukan dan telah kembali ke rumah dalam keadaan selamat. 

Dalam postingan di Facebook, tampak Anjeli Wowiling foto bersama dengan kedua orangtuanya. Pemerintah dan keluarga mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang melakukan pencarian. 

Seperti pemberitaan iNewsManado sebelumnya, sosial media Facebook di Sulawesi Utara dihebohkan dengan info orang hilang.

Adalah Anjeli Wowiling (19), warga Jaga 4 Kanonang Satu Kecamatan Kawangkoan Barat, Minahasa sejak 3 pekan lalu tidak diketahui keberadaannya.

Dikutip dari Akun Facebook HW, postingan tentang Anjeli Wowiling mengundang perhatian netizen Sulut sehingga postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 40 kali sejak diposting pada Pukul 16.07 WITA, Sabtu (23/4/2022).

Dalam postingan itu dijelaskan, Anjeli Wowiling sejak 3 minggu lalu keluar dari rumah dan sampai saat ini belum pulang dan hilang kontak (tidak bisa dihubungi).

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network