Ini 5 Pemain Top yang Negaranya Absen di Piala Dunia 2022

Saliki Dwi Saputra
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Is)

SEJUMLAH Pemain Top dunia gagal unjuk kebolehan di Piala Dunia 2022. Dari sekian banyak, iNewsManado merangkum lima pemain bintang dipastikan absen di Piala Dunia 2022. Meski menyandang status pemain bintang faktanya mereka gagal membawa timnya lolos ke turnamen empat tahunan tersebut.

Sebagaimana diketahui, hingga hari ini, Rabu (30/3/2022), sudah ada 27 negara yang memastikan lolos ke Piala Dunia 2022. Sialnya, ada pula negara-negara lain yang gagal lolos, salah satunya kampiun Piala Eropa 2021, Timnas Italia.

Tak cuma Italia, pada gelaran piala dunia di Qatar nanti ada juga pemain bintang yang cuma menjadi penonton di rumah. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

 

5. Gianluigi Donnarumma

Sukses di Piala Eropa 2021 dan jadi salah satu kiper terbaik di Eropa tak lantas membuat Donnarumma mampu membuat Italia lolos ke Qatar. Gawangnya justru kebobolan pada menit-menit akhir dari Makedonia Utara.

Musim ini pun bisa dibilang jadi musim paling apes bagi Donnarumma. Selain Italia gagal ke Piala Eropa, dia juga gagal tampil lebih jauh di Liga Champions 2021-2022 bersama PSG.

 

4. David Alaba

Bek Real Madrid, David Alaba juga harus mengubur mimpinya tampil di Piala Dunia 2022. Pasalnya Timnas Austria harus tersingkir oleh Timnas Wales pada semifinal playoff pekan lalu.

Pada laga itu Alaba cs kalah 1-2 dari Wales. Hasil minor ini pun sangat berbeda dengan pencapaian mereka di Piala Eropa 2021 yang menembus babak 16 besar.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network