Timnas Italia Gagal Lolos Piala Dunia 2022, Ini Kata Roberto Mancini

Tino Satrio
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia tertunduk lesu usai kekalahan dari Timnas Makedonia Utara yang membuat Timnas Italia gagal lolos Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

PALERMO, iNews.id – Kegagalan Timnas Italia melangkah ke Piala Dunia 2022, berdampak pada posisi Roberto Mancini pelatih Timnas Italia.

Juru taktik berusia 57 tahun itu belum mau berkomentar banyak soal kariernya sebagai arsitek Negeri Pizza. Baginya, terlalu cepat untuk membicarakan masa depannya setelah menelan hasil mengecewakan.

"Kita lihat. Saya pikir semua orang terlalu kecewa sekarang. Terlalu dini untuk membicarakan masa depan saya," kata Mancini dikutip dari Football Italia, Jumat (25/3/2022).

Seperti diketahui, Jorginho dan kawan-kawan harus takluk dari Turki di babak play-off Piala Dunia 2022, Jumat (25/3/2022). Bermain di depan publik sendiri, Stadio Renzo Barbera, Italia kalah tipis dengan skor akhir 0-1.

Gli Azzurri memang tampil kurang meyakinkan. Terutama pada barisan depan mereka, yang gagal memecah kebuntuan hingga peluit panjang dibunyikan. Padahal, banyak peluang yang mereka dapatkan untuk merubah nasibnya.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network