Kontak Sang Agen, Paulo Dybala Terus Didekati Barcelona

Andika Rachmansyah
Paulo Dybala. (Foto: BeinSport)

BARCELONA ngotot mendatangkan penyerang Juventus Paulo Dybala. Status bebas transfer Paulo Dybala membuat Barcelona enggan melepas peluang tersebut. Kabar terbaru, muncul kabar bahwa FC Barcelona telah melakukan kontak awal dengan sang agen pemain asal Argentina tersebut.

Menurut laporan media Argentina yang dilansir dari Football Italia, Kamis (24/3/2022), saat ini Barcelona sudah melakukan kontak awal dengan agen Dybala. Diketahui, tim asal Catalan itu sedang menanyakan perihal gaji sang pemain.

Seperti diketahui, Juventus dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak pemain berjuluk La Joya tersebut. Keputusan itu didapat usai manajemen klub bertemu agen Dybala, Jorge Antun, Senin 21 Maret 2022 lalu.

Dalam pertemuan tersebut, negosiasi perihal perpanjangan kontrak Dybala dengan Juventus menemui jalan buntu. Alhasil, pemain berusia 28 tahun itu pun siap untuk angkat kaki dari Turin pada bursa transfer musim panas 2022-2023 mendatang.

Kontrak Dybala saat ini akan berakhir pada Juni musim ini. Itu artinya, La Joya bakal keluar secara gratis. Mengetahui kabar tersebut, tentu saja banyak tim raksasa Eropa yang sangat mengincarnya.

Katakanlah seperti Inter Milan yang memang diketahui menaruh minat sejak musim lalu. Kemudian juga ada raksasa Prancis yaitu Paris Saint-Germain yang dikabarkan juga berminat memboyong Dybala.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network