Dani Alves Rayu Lionel Messi Kembali ke Barcelona

Cikal Bintang Raissatria
Lionel Messi bawa PSG menang 3-2 atas RB Leipzig. (Foto:Reuters/Benoit Tessier)

PARIS, iNews.id – Lionel Messi masih tetap jadi harapan sebagian punggawa Barcelona untuk kembali memerkuat klub Catalan tersebut. Lionel Messi dinilai akan cocok dengan strategi Xavi Hernandez, pelatih Barcelona saat ini.

Salah satu upaya memulangkan Messi juga dilakukan Bek sayap Barcelona, Dani Alves. Dia menyebut Lionel Messi selama ini tak bahagia di Paris Saint-Germain.

Dani Alves pun menilai kalau Messi sekarang seperti kebingungan di PSG.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain berpaspor Argentina itu menandatangani kontrak hingga 2023.

Namun demikian, performa Messi jauh dari harapan para petinggi dan penggemar Les Parisiens -julukan PSG. Sejauh ini, ia baru mencatatkan tujuh gol dari 26 penampilannya bersama PSG di semua kompetisi.

Ditambah lagi, Alves mengklaim bahwa peraih Ballon d’Or tujuh kali itu tidak bahagia di klub tersebut. Hal ini berdasarkan kekalahan PSG dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

 “Bagi saya, Messi tidak bahagia di PSG. Messi akan tampil luar biasa kalau ia merasa nyaman di klub tersebut,” kata Dani Alves kepada ESPN.

“Saya melihat Messi bingung di PSG. Saya berharap Messi kembali ke Barcelona, semua orang yang pergi dari Barcelona akan menyesalinya karena mereka tak akan menemukan tempat lebih baik selain di sini,” lanjutnya.

PSG dipermalukan di Santiago Bernabeu 1-3 pada Kamis (10/3/2022) lalu. Hasil ini membuat PSG yang sudah mempunyai modal 1-0 di leg pertama harus tersingkir karena kalah secara agregat (2-3).

Hasil ini kemudian dikabarkan sempat membuat para petinggi PSG marah dengan klubnya. Tak hanya itu, Messi dan Neymar juga kabarnya mendapatkan cemoohan dari para penggemar Les Parisiens.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network