Tiga Pembalap AHRT Kelas Supersport 600 Bertekad Raih Hasil Terbaik di Sirkuit Sepang

Subhan Sabu
Tiga Pembalap AHRT Kelas Supersport 600 Bertekad Raih Hasil Terbaik di Sirkuit Sepang, Malaysia pada putaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Tiga Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) memiliki motivasi tinggi dalam meraih hasil terbaik di putaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 pada kelas bergengsi Supersport (SS) 600 yang digelar di Sepang International Circuit, Malaysia pada 14-15 September 2024.

 Ketiga pembalap andalan AHRT yakni M. Adenanta Putra, Veda Ega Pratama, dan Rheza Danica Ahrens akan bersaing dengan memacu CBR600RR.

“Senang sekali bisa kembali balap di ARRC setelah pulang dari balapan Eropa Minggu lalu. Semoga saya mampu meraih hasil maksimal di seri ini,” kata Veda yang saat ini mengisi posisi ketujuh pada klasemen sementara dengan 62 poin, Jumat (13/9/2024).

Sang pemangku posisi kedua klasemen sementara SS600 dengan koleksi 116 poin, Adenanta yang meraih hasil positif pada putaran sebelumnya di Mandalika akan berupaya menjaga momentum yang ia miliki.

“Berbekal hasil positif di seri Mandalika, saya optimis menghadapi seri Sepang di minggu ini. Berbagai persiapan sudah saya lakukan untuk bisa menjaga momentum yang telah saya raih. Semoga di seri sepang ini saya mampu meraih hasil terbaik,” ujar pembalap asal Magetan, Jawa Timur tersebut.

Seri kelima balapan AP250 dan SS600 ARRC Sepang, Malaysia akan berlangsung Sabtu (14/9/2024) dan Minggu (15/9/2024) pada pukul 13:30 WIB dan 14:20 WIB.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network