Relawan BERLYAN Siap Menangkan E2L-HJP

Allan Pontoh
Relawan Berlyan. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Relawan pendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Utara, Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw (E2L-HJP) terbentuk.

Adalah BERLYAN (Bersama Elly-Hanny) yang menjadi relawan yang diisi generasi muda yang terbentuk pascakedua pasangan ini mendaftar ke KPU pada 28 Agustus 2024 lalu.

Ketua Umum BERLYAN Jun S Tilaar mengatakan, pembentukan organisasi relawan karena desakan generasi muda di Sulawesi Utara untuk mengawal pasangan E2L-HJP di Pilgub Sulut.

“Saya diberi kepercayaan untuk mengkoordinir simpatisan Elly Lasut dan Hanny Pajouw. Alasan pembentukan BERLYAN dilatarbelakangi keresahan generasi muda untuk ada pemimpin Sulut yang berkualitas dan bisa membangun Sulut lebih baik ke depan,” ujar Tilaar, Jumat (30/8/2024).

Menurut dia, relawan BERLYAN tersebar di kabupaten dan kota di Sulut. Dia pun mengapresiasi masyarakat yang spontan memberikan dukungan pada pasangan E2L-HJP.

“Dukungan ini murni atas gerakan sukarela masyarakat memenangkan E2L-HJP. Untuk itu, saat ini kami akan berjuang dengan mengkampanyekan E2L-HJP kepada masyarakat Sulut tanpa menjatuhkan lawan politik. Kami mengusung kampanye positif tanpa fitnah dan hujatan. Slogan kami Torang Fokus Menang,” tutur dia.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network