Cek Zodiak: Bad Day, Ini Ramalan Zodiak Capricorn 28 Februari 2022

Dara Puspita Sari
Ilustrasi capricorn.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id – Cek Zodiak mengulas Zodiak Capricorn yang dilambangkan dengan kambing laut. Dalam Astrologi, Zodiak Capricorn adalah untuk kamu yang lahir pada 22 Desember – 20 Januari.

Memiliki sifat pekerja keras dan tidak pernah puas terhadap sesuatu yang tidak sesuai dengan ekspetasi. Capricorn terkenal dengan sifat ambisiusnya dan harus mencari tujuan mereka.

Dilansir Cek Zodiak dari berbagai sumber, Senin (28/2/2022), berikut merupakan ramalan zodiak Capricorn hari ini.

 

Umum

Kamu terlihat kurang beruntung hari ini. beberapa tujuanmu sepertinya tidak berhasil hari ini. untuk hari yang lebih baik kamu harus mengambil beberapa Langkah untuk memudahkan urusanmu. Kamu juga akan merasa kesepian dan kekosongan emosimu. Kamu perlu berusaha untuk menghilangkan perasaan negatif.

 

Percintaan

Kamu harus lebih berekspresi lagi didalam pasanganmu kamu harus mengadopsi sifat periang dan lucu untuk menambah situasi yang berbeda dihubunganmu. Kamu harus membahagiakan satu sama lain dan mempertahankan hal tersebut. Kamu harus mengambil Langkah Langkah untuk mengembangkan ikatan yang membuat hubunganmu langgeng dan sehat.

Karier

Pekerjaanmu sepertinya sedang tidak baik baik saja karena terlihat cukup padat dihari nanti. Kamu dan temanmu kurang dalam melakukan koordinasi dan Kerjasama dengan rekan kerjamu sehingga membuatmu sedikit badmood.

 

Keuangan

Kamu harus lebih teliti dan bijak lagi dalam mengelolah keuanganmu. Hari ini akan ada pengeluaran yang secara tiba tiba dan tanpa perencanaan. Kamu juga sepertinya akan mengalami kesulita dalam mengelola keuangmu yang cukup terbatas

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network