Cek Zodiak: Ini 5 Zodiak yang Emosinya Mudah Meledak

Iqbal Widiarko
Ilustrasi. (Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Cek Zodiak membahas Zodiak apa saja yang termasuk zodiak paling ditakuti oleh banyak orang? Orang-orang ini akan marah dan tak segan melawan jika diremehkan atau diperlakukan tidak menyenangkan. 

Bukan hanya seorang yang ceria, zodiak paling ditakuti juga bisa dimiliki para introvert atau orang pendiam. Orang pendiam ketika marah biasanya akan berubah menjadi sosok yang paling ditakuti karena terlihat sangat menyeramkan.

Dilansir Cek Zodiak dari berbagai sumber, ini beberapa zodiak paling ditakuti, sebagai berikut.

 

1 Pisces (19 Februari-20 Maret)

Ada dua sisi karakter yang perlu diketahui dari zodiak ini menurut Cek Zodiak. Dia dikenal sebagai sosok yang baik hati dan penyayang. 

Namun, di sisi lain Pisces juga menjadi zodiak paling ditakuti karena memiliki temperamen yang cukup tinggi. Selain itu, jangan lupakan bahwa zodiak Pisces adalah sosok yang kreatif.

Mereka bisa melakukan suatu kejahatan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Walaupun memiliki sisi yang lebih banyak lembutnya daripada kuatnya, Pisces nyatanya masuk dalam daftar orang yang pemberani. 

Dia ada di posisi dua karena dia bisa mengontrol ketakutannya dengan baik. Dia bahkan tidak mau kalah dengan rasa takutnya sehingga dia bisa terkenal sebagai sosok yang berani.

2 Taurus (20 April-20 Mei)

Zodiak Taurus yang ketika mereka marah, mereka bisa menjadi kasar dan obsesif. Padahal, Taurus adalah orang yang jarang mendengarkan orang dan sangat keras kepala. 

Menurut Cek Zodiak, Ketika Taurus merasa frustasi pun mereka bisa menjadi sangat keras. 

Taurus bisa saja menjadi orang yang sabar, tapi kalau ada hal yang menyebalkan dan diluar batas kesabarannya dia akan kesal sekali.

Taurus menjadi zodiak yang ditakuti karena ketika mereka marah, mereka bisa menjadi kasar dan obsesif. 

Namun, kemarahan mereka sebagian besar dibenarkan karena mereka hanya marah karena hal-hal yang benar. 

Pada kasus tertentu, mereka bisa menjadi pedang bermata dua. Karena cenderung menahan emosi, mereka akan meledak dan menjadi binatang buas di satu titik.

3 Aries (21 Maret-19 April)

Selain keras kepala dan kompetitif, Aries juga punya sifat pemarah. 

Kemarahan Aries biasanya disebabkan oleh hal yang membuatnya frustasi. 

Jika sudah marah, ia akan terlihat sangat galak. Selain itu, Aries juga sering merespon masalah dengan galak. 

Ia bukanlah orang penyabar. Namun demikian, Aries tetap disukai oleh teman-temannya karena pada dasarnya ia adalah orang yang baik.

Zodiak Aries tidak terlalu cakap mengelola emosinya. Ketika perasaan tertentu mendominasi pikiran, Aries mungkin melakukan sesuatu di luar kendalinya.

Ketika seorang Aries marah, pada dasarnya semua orang di sekitar mereka akan mengetahuinya dan tidak akan ada yang menahannya. 

Ketika seorang Aries marah, mereka cenderung meletus seperti gunung berapi dan siapa pun yang berdiri di sekitar mereka akan terbakar oleh kata-kata Aries.

4 Scorpio (23 Oktober-21 November)

Jika sudah marah, Scorpio bisa menjadi sosok yang galak dan menyebalkan. Scorpio tak segan-segan marah di depan umum. 

Dia bahkan tak takut dengan lawannya. Tak heran jika ada banyak orang yang takut akan kemarahan Scorpio. 

Zodiak ini mungkin tidak terlalu banyak bicara dengan orang yang dianggap mengganggunya.

Namun, mereka akan langsung memberikan pembalasan sehingga tidak akan mengganggunya lagi. Scorpio akan dikenal sebagai si zodiak menakutkan kalau ingin balas dendam. 

Jadi, kalau ada yang menghalangi mereka ketika sedang melaksanakan rencana, scorpio akan mengacuhkannya. Scorpio yang cemburu dan agresif bisa sangat berbahaya jika keadaan tidak dalam kondisi stabil. 

Semua orang tahu betapa menakutkannya Scorpio ketika mereka bertekad untuk membalas dendam terhadap seseorang. Scorpio tidak suka dengan sesuatu yang tidak berjalan sesuai yang dia mau.

5 Cancer (21 Juni-22 Juli)

Jika sudah marah, tak jarang Cancer bisa bikin takut orang lain karena terlihat galak. Dia juga berani untuk mengatakan apa yang tidak disukainya. 

Bahkan jika sudah marah, Cancer sulit untuk melupakan apa yang memancing kemarahannya. Jadi jangan sampai bikin seorang Cancer jadi marah.

Pada umumnya, saat Cancer sedang marah mereka mampu menahannya dan menampilkan peringatan melalui perilaku pasif-agresif. 

Jika peringatan ini tidak diindahkan dan situasinya berlanjut, mereka kemudian akan meledak dan membiarkan semuanya keluar.

Karena Cancer adalah zodiak dengan perasaan paling sensitif, dialah yang paling penakut di antara semua zodiak. Kalau sudah takut dengan sesuatu, Cancer sama sekali tidak mau berurusan dengan hal itu. 

Tidak ada yang bilang bahwa menghilangkan ketakutan itu mudah. Namun, enggak jarang Cancer juga suka emosi dan membuat takut orang lain.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network