Kasdam XIII/Merdeka Hadiri Rapimda PD XXII GM FKPPI Sulut

Subhan Sabu
Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto menghadiri acara Rapat Pimpinan Daerah PD XXII Generasi Muda FKPPI Sulawesi Utara TA 2024 (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto menghadiri acara Rapat Pimpinan Daerah PD XXII Generasi Muda FKPPI Sulawesi Utara TA 2024 yang bertempat di Aula Makorem 131/Santiago, Jl. Sam Ratulangi, No. 33, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Jumat (24/5/2024).

GM FKPPI merupakan organisasi yang terdiri atas generasi muda yang merupakan anak kandung biologis dan ideologis TNI/Polri. Orang-orang tua mereka punya peran penting dalam menjaga keutuhan bangsa dan stabilitas negara di masa lalu.

Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi mengatakan mewakili Pangdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., didampingi oleh Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Sumanto, hari ini menghadiri acara Rapimda GM FKPPI.

"Kasdam juga menyempatkan diri memberikan sepatah dua kata di depan para peserta yang hadir, yang pada intinya untuk memotivasi dan memberikan dukungan kepada setiap kegiatan positif para anggota GM FKPPI khususnya yang berada di Sulut," kata Kapendam.

Sebelum meninggalkan tempat Kasdam melaksanakan foto bersama dengan para tamu undangan dan pengurus GM FKPPI. 

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network